Home » » Cara Parsing Dengan Json

Cara Parsing Dengan Json


        selamat sore buat para temen2 blogger saya disini akan mengulas tentang membuat web service dengan JSON, sebelum saya memberikan tutorial ini saya akan membahas dulu tentang pengertian JSON, JSON adalah singkatan dari Javascript Object Notation atau Bahasa Indonesianya Notasi Objek Javascript. JSON juga bisa diartikan format file yang digunakan untuk transfer data baik membaca dan menulis. okk kalau begitu saya lanjutkan ketimbang terlalu lama dan basa basi mungkin para temen2 blogger sudah tidak sabar untuk mempelajarinya.

1. pertama kali kalian harus sediakan sebuah database dengan nama mahasiswa
    seperti dibawah ini:


2. siapkan koneksi untuk databasenya disini saya akan memberi nama file phpnya yaitu config.php


3. lalu buat halaman utama yaitu dengan nama file index.php





4. selanjutnya buat parsingnya dari mysql ke json dengan nama file json.php

5. buat file mahasiswa.php



6. selanjutnya buat file tambah, edit di dalam satu file tujuannya untuk menyimpan ke database yaitu      dengan nama tambah.php





mungkin sekian dari tutorial yang saya sampaikan lebih detailnya anda bisa download sendiri
di link berikut ini:


saya juga menerima jasa pembuatan sebuah website dan skripsi.
hub: 082336482880

Download













   

0 komentar:

Posting Komentar

GENRES

Facebook

 
Copyright ©
&